Sabtu, 28 Februari 2015
Survey Kepuasan Layanan Revisi DIPA TA 2014 ☺
Dalam rangka peningkatan kualitas layanan pengesahan revisi DIPA pada Front Office Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTB, dimohon para customer satker dapat mengisi survey dengan memilih pada menu di sebelah kanan tayangan ini dan kemudian mengklik vote.
Untuk saran dan masukan dapat diketik pada komentar di bawah tayangan ini.
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Bagaimana cara mengetahui bahwa usulan revisi DIPA satker kami telah selesai?
BalasHapusSistem SPAN telah mengirimkan Notifikasi atas penyelesaian revisi melalui alamat email satker yang telah terdaftar di DJA yaitu alamat email yg digunakan saat registrasi permintaan user-passsword RKAKL Online. Monitoring penyelesaian revisi juga dapat dilihat melalui OMSPAN (klik gambar Online Monitoring SPAN) atau melalui web ini klik menu Penyelesaian SPRA
BalasHapus